oleh

Lagi Asyik ‘Ngamar’ di Kos, Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP

Kediri, Jurnal Jatim – Pasangan kekasih yang lagi asyik ‘ngamar‘ di kos-kosan diamankan petugas Satpol PP Kota Kediri, Jawa Timur. Keduanya terindikasi berbuat mesum di dalam kamar kos, Senin (9/11/2020) dini hari.

Yakni pasangan AF (25) warga Desa Bojoasri, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan dengan MBA (23) asal Desa Masaran, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek.

“Pasangan bukan suami istri ini kami amankan dari rumah kos Jalan Saharjo, Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto,” kata Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri.

Menurut Nur, penggerebekan sejoli itu merupakan tindaklanjut aduan masyarakat bahwa kos di Jalan Saharjo terindikasi digunakan untuk mesum.

Saat petugas melakukan pengecekan, ternyata benar didapati satu pasangan bukan suami istri yang berduaan di dalam kamar dengan kondisi pintu kamar tertutup rapat dan terkunci dari dalam.

“Ada indikasi berbuat asusila, karena mereka berada dalam kamar kos dengan kondisi mengunci pintu kamar dari dalam,” terangnya.

Laki-laki dan perempuan itu lalu dibawa ke kantor Satpol PP untuk diproses lebih lanjut. Dalam pemeriksaan, AF dan MBA mengaku berpacaran.

“Kemudian, mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya yang meresahkan masyarakat,” lanjutnya.

Nur menambahkan, setelah membuat pernyataan tertulis, masing-masing keluarganya dipanggil untuk dilakukan penyerahan guna pembinaan lebih lanjut.

 

 

Editor : Azriel