oleh

Pengayuh Sepeda Tewas Dilindas Mobil Usai Ditabrak Motor di Nganjuk

Nganjuk, Jurnal Jatim – Pengayuh sepeda pancal di Nganjuk, Jawa Timur bernasib nahas. Setelah jatuh ditabrak sepeda motor, tubuhnya kemudian dilindas mobil yang tidak diketahui identitasnya. Seketika itu meninggal di lokasi kejadian.

Identitas korban diketahui bernama Samiran (60), warga asal Jalan Abdul Rahman Saleh IV, Kelurahan Bogo, Kecamatan Ngannjuk, Kabupaten Nganjuk.

Informasi yang diperoleh Jurnal jatim, laka lantas tersebut terjadi di jalan umum Lingkungan Cacingan, Kelurahan Jatirejo, Nganjuk pada Sabtu malam (31/10/2020) pukul 19.30 WIB.

Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Sugino mengungkapkan bermula sepeda motor Kawasaki KLX nopol AG 2733 VAR yang dikendarai Dimas Fahrul Rifa’i (23) berjalan dari arah selatan ke utara. Kondisi cuaca saat itu sedang hujan deras.

Setelah sampai di TKP tepatnya depan makam Cacingan, pengendara asal Begadung Nganjuk tersebut kurang konsentrasi sehingga tidak memperhatikan sepeda pancal yang berjalan searah di depanya.

“Bagian depan motor Kawasaki KLX menghantam bagian belakang sepeda pancal dan mengakibatkan korban terjatuh ke kanan atau ke arah timur,” kata Sugino kepada Jurnaljatim.com, Minggu (1/11/2020).

Bersamaan dengan itu dari arah utara ke selatan berjalan kendaraan roda empat yang tidak dikenal dan langsung melindas tubuh pria lansia tersebut hingga tewas di tempat.

“Menurut keterangan saksi, pengemudi kendaraan roda empat tidak berhenti dan lanjut berjalan ke arah selatan,” jelasnya.

Setelah petugas kepolisian tiba di lokasi, langsung membawa korban ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk di visum. Sementara sepeda motor yang menabrak korban diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Kecelakaan ini diduga kurang hati-hati dan kurang konsentrasinya pengendara motor Kawasaki KLX terhadap arus lalu lintas yang ada di depanya sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas,” pungkasnya.

 

 

Editor: Azriel