oleh

Penumpang Bus Eka Meninggal di Ngawi Saat Perjalanan ke Solo

Ngawi, Jurnal Jatim – PO Bus Eka yang dalam perjalanan dari Surabaya Jawa Timur menuju Solo Jawa Tengah mendadak heboh. Sebab, satu penumpangnya diketahui meninggal di dalam bus.

Kejadian itu pada Minggu (1/11/2020) sore sekitar jam 15.30 WIB. Identitas korban meninggal Moh Abdul Rohman (44) asal Grobogan, Jawa Tengah.

Informasi yang diperoleh Jurnal Jatim, Rohman yang menumpang bus Eka nopol S 7502 US sedang perjalanan pulang dari Surabaya ke Solo, Jawa Tengah.

Kemudian, kondektur bus Arif (29) membangunkan korban karena bus akan masuk ke RM Duta untuk servis makan. Rupanya, korban tidak bangun dan tidak bergerak sama sekali. Arif pun curiga dan memeriksanya hingga didapati korban sudah tak bernyawa.

Bus kemudian masuk ke terminal Kertonegoro Ngawi dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak lama, petugas kepolisian datang mengevakuasi korban ke RS Soeroto Ngawi dengan menggunakan protokol kesehatan pencegahan virus corona (COVID-19).

“Untuk selanjutnya penumpang bus kita oper ke bus lain agar tidak menunggu lama,” kata Ali Imron Hariyadi kepala terminal Bus Kertonegoro Ngawi.

Kepolisian resor (Polres) Ngawi Jawa Timur masih menyelidiki penyebab pasi kematian penumpang bus asal Solo tersebut.

 

Editor: Hafid