oleh

Rayakan Suami Ulang Tahun, Maia: Hadirmu Jawaban Doa ku di masa lalu

Jakarta, Jurnal Jatim – Artis penyanyi Maia Estianty mengunggah sebuah foto bersama keluarganya pada Minggu pagi (15/11/2020) di akun instagram miliknya @maiaestiantyreal.

Dalam foto itu, Maia dan suaminya Irwan Mussry ditemani kedua anaknya Al dan Dul dan juga kekasih Al yakni Alyssa Daguise. Selain itu juga ada Kusthini, Ibu kandung Maia.

Ternyata, ibu tiga anak itu merayakan ulang tahun laki-laki pendamping hidupnya Irwan Mussry pada Minggu ini.

Late lunch… Happy Birthday my love @irwanmussry,” tulis perempuan berusia 44 tahun ini dalam keterangan foto yang ia unggah.

Suami Maia yang merupakan pengusaha kaya tersebut genap berusia 58 tahun. Maia memberikan kata ucapan manisnya untuk sang suami tercintanya.

Instagram.com/maiaestiantyreal

Ia menyebut soal susahnya mencari laki-laki baik untuknya. Namun ternyata Irwan Mussry-lah sosok yang ia cari itu.

Maia mengungkapkan kehadiran Mussry merupakan doa-doanya di masa lalu. Yang membuatnya tersenyum dan manjakan dia dan anak-anaknya.

“Hadirmu adalah jawaban dari doa2 ku di masa lalu. Yang selalu membuatku tersenyum, memanjakan aku dan anak2,” kata wanita kelahiran Surabaya ini.

“Kelembutan hatinya melunakkan jiwa kerasku. Sampai pernah terpikir, masih ada nggak ya laki2 yang baik untuk aku di dunia ini? ow, ternyata ada…” lanjut pelantun lagu teman tapi mesra tersebut.

“Anak2 dan keluargaku pun menerima kamu dengan cinta dan respect. I love you to the moon and back my love. You are the best husband in the world. Terimakasih Yaa Allah ku,” tutupnya.

 

 

 

Editor: Azriel