oleh

Seruduk Ertiga, Truk Kontainer Melintang di Jalan Pandaan Pasuruan

Pasuruan, Jurnal Jatim – Sebuah truk kontainer menyeruduk mobil Ertiga di jalan raya Pandaan lajur Surabaya-Malang tepatnya di simpang empat desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (20/11/2020) siang.

Truk kontainer yang dikendarai oleh Sugeng Riyadi (36) warga Kenjeran, Surabaya menabrak belakang mobil Ertiga yang berhenti di traffict light. Diduga rem tidak berfungsi alias blong.

Mulainya, truk nopol B 9017 JD melaju dari arah Malang menuju Surabaya. Setibanya di lokasi kejadian, diduga mengalami rem blong sehingga menyeruduk minibus Ertiga yang berhenti di lampu merah.

Akibatnya, mobil ertiga itu penyok di bagian belakang. Sedangkan sopir truk yang membanting setir ke kanan kemudian terpelanting dan terguling. Truk kontainer itu pun menghalangi jalan dari arah Surabaya-Malang.

Insiden itu mengakibatkan sopir truk Sugeng Riyadi mengalami luka berat dan dibawa ke RS Medika Pandaan. Sementara ruas jalan dari Surabaya-Malang dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang dan arus dialihkan melalui jalan alternatif Pasar Pandaan.

Polisi telah berada di lokasi dan melakukan olah TKP serta berusaha mengevakuasi kendaraan yang menghalangi jalan Surabaya -Malang tersebut. (WB)

 

 

Editor: Azriel