oleh

Terciduk, Pria Muda Bareng Wanita 39 Tahun di Kamar Kos Kediri

Kediri, Jurnal Jatim – Lagi-lagi, aparat penegak Perda Satpol PP Kota Kediri, Jawa Timur menciduk pasangan bukan suami istri di dalam kamar kos pada jam tengah malam. Terindikasi melakukan tindak asusila.

Mereka yakni, pria berinisial DBS, usia 29 tahun, asal Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang dengan wanita YW, umur 39 tahun, warga Desa Plosokidul, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri.

Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengatakan awalnya mendapat aduan bahwa di Kelurahan Pesantren, Kecamatan Pesantren ada pasangan bukan suami istri yang keberadaannya meresahkan masyarakat.

Setelah itu, anggota menuju lokasi melakukan pengecekan. Nah, di tempat itu didapati laki-laki dengan perempuan dalam satu kamar di tengah malam. Setelah diperiksa, mereka bukan pasangan sah.

Lantaran diindikasikan melakukan perbuatan asusila, lalu anggota Satpol PP membawa pasangan yang usianya terpaut 10 tahun tersebut ke kantor guna proses lebih lanjut.

“Diamankan tadi malam. Keduanya kami bawa ke Mako untuk proses lebih lanjut,” kata Nur Khamid dikonfirmasi, Rabu (18/11/2020) pagi.

Kepada pasangan mesum tersebut, petugas memberikan pembinaan serta pengarahan agar tidak mengulangi perbuatan yang meresahkan masyarakat. Selain itu, mereka juga membuat surat pernyataan.

“Petugas sudah melakukan prosesi serah terima pasangan yang diamankan di rumah kos kepada pihak keluarga guna pembinaan lebih lanjut,” imbuhnya.

Sementara, untuk pemilik tempat kos bakal dipanggil untuk dimintai keterangannya terkait keberadaan pasangan bukan suami istri di rumah kos tersebut.

 

Editor: Hafid