oleh

Iptu Sarwiaji Jabat Kapolsek Tembelang Jombang

JOMBANG, (Jurnaljatim.com) – Jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tembelang Polres Jombang berganti. AKP Ismono Hardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tembelang digantikan oleh Iptu Sarwiaji. Pergantian jabatan itu, karena AKP Ismono telah memasuki masa pensiun.

Serah terima jabatan itu dilakukan di ruang Sat Samapta Polres Jombang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto, Senin (1/4/2019) pagi.

Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Tembelang, Iptu Sarwiaji juga pernah menjabat sebagai KBO Satreskrim dan Humas Polres Jombang. Terakhir, ia sebagai bertugas sebagai Waka Polsek Bandar Kedungmulyo Jombang.

Dalam amanahnya, Kapolres Jombang menyampaikan, selama 1 tahun 7 bulan menjabat sebagai Kapolsek Tembelang, AKP Ismono mempunyai prestasi yang luar biasa. Diantaranya, menjaga wilayahnya aman dan kondusif.

“Prestasi Pak Ismono luar biasa, menjaga wilayahnya aman dan kondusif di tembelang. Tidak ada tawuran antara warga. Itu prestasi luar biasa. Terimakasih Pak Ismono yang membantu saya sebagai Kapolsek Tembelang,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kapolres juga menyampaikan selamat bertugas kepada Iptu Sarwiaji sebagai Kapolsek Tembelang. Menurut Kapolres, tugas berat dan penuh tantangan berada didepan, yakni pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 17 April 2019 yang tinggal beberapa hari lagi. Ia yakin, Sarwiaji bisa menjalankan dengan baik.

“Wilayah Tembelang sudah aman dan kondusif, dan tinggal meneruskan saja. Saya yakin Pak Sarwiaji bisa membawa anggota menjadi lebih baik,” terang Kapolres.

Usai serahterima jabatan, kemudian dilakukan pisah sambut di ruang Graha Bhakti Bhayangkara (GBB), Polres Jombang. Hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Kompol Budi Setiyono, para PJU dan Polsek jajaran serta para anggota bhayangkari Polres Jombang. (*)


Editor: Hafid